Kisah Sedih Kakek Tua Tukang Sol Sepatu yang Tinggal di Gubuk Reot Ini Jadi Viral di Facebook. Yuk Lihat Seperti Apa

 

Mursidi, seorang kakek yang berprofesi sebagai tukang sol sepatu yang menjadi perbincangan kalangan netizen setelah foto-fotonya diunggah di jejaring akun Facebook beberapa waktu lalu.
Berdasarkan keterangan dari sang pengunggah, Arif Witanto, kakek Mursidi tinggal di sebuah Kabupaten Kediri. Di sana, kakek Mursidi tinggal dalam sebuah gubuk yang bisa dikatakan ‘layak huni’. Sebab, kondisi rumah tersebut sudah tidak memungkinkan dan bisa membahayakan keselamatan kakek Mursidi jika terjadi hujan maupun angin kencang.
Namun, hanya gubuk tua itulah harta satu-satunya yang dimiliki kakek Mursidi. Tapi sedihnya, dari keterangan si pengunggah foto itu dituliskan bahwa gubuk itu bukan lagi miliknya karena sudah dijual oleh saudara dari istrinya.

Seperti dikutip TribunnewsBogor.com, kakek Mursidi hanya tinggal seorang diri. Untuk memenuhi kebutuhannya, kakek Mursidi mengandalkan penghasilan dari pekerjaannya sebagai tukang sol sepatu dan service payung. Tapi ia tak selalu mendapatkan uang, sehingga membuatnya kerap kali merasakan sakit perut karena perutnya belum terisi makanan.
Sedih memang jika mendengar apa yang dialami kakek Mursidi. Dengan usianya yang sudah sangat tua, ia masih harus mencari nafkah dan tidur di rumah yang sudah dipenuhi lubang-lubang.
Kisah pilu kehidupan kakek Mursidi ini langsung menjadi viral di Facebook. Sejak diunggah, postingan itu telah mendapat 49 like dengan emoticon sedih.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kisah Sedih Kakek Tua Tukang Sol Sepatu yang Tinggal di Gubuk Reot Ini Jadi Viral di Facebook. Yuk Lihat Seperti Apa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel