Ciri2 Wanita Kalau Sudah Sayang Dengan Tulus Itu Rela Tersakiti, Rela Memperjuangkan dan Tetap Mempertahankan.

 


Ketahuilah wahai para laki-laki, bahwa ketika seorang perempuan sudah terlanjur mencintaimu maka ia akan mencintai dengan setulus hati.


Ketika seorang wanita sudah benar-benar cinta maka ia akan senantiasa menjaga hatinya untuk tetap setia, bahkan meski kau menyakitinya wanita cenderung masih tetap setia.

Keahlian Seorang Wanita Ketika Sudah Terlanjur Mencintai Pasangannya Dengan Sepenuh Hati Maka Ia Akan Bertahan Meski Tersakiti


Saat kau melihat wanita baik-baik saja padahal kau tidak memperlakukannya dengan baik, percayalah bawha ia hanya pandai menyembunyikan luka.


Meski ia terlihat baik-baik saja nyatanya hatinya terluka oleh sikapmu yang tidak mencintainya dengan sepenuh hati.


Wanita Itu Seringkali Tetap Memperjuangkan Lelaki yang Ia Cintai Meski Sudah Jelas-jelas Menyakiti Hati


Kau menyia-nyiakannya tapi wanitamu tetap peduli kepadamu dan tetap memperlakukanmu dengan baik.


Ia terlalu takut untik kehilanganmu sehingga ia rela tersakiti dan rela bertahan hanya demi mencintaimu. Ketahuilah bawha wanitamu sangat mencintaimu maka tidak sepantasnya kau menyia-nyiakan dan menyakiti hatinya.


Wanita Itu Rela Menahan Rasa Sabar, Rela Menahan Rasa Sakit Hanya Demi Laki-laki yang Ia Cintai


Harusnya kau berungung memiliki wanita yang begitu sabar, yang mencintaimu dengan tulus karena belum tentu lelaki lain seberuntung kamu dicintai oleh wanita sebaik dia.

Lihatlah betapa tersiksanya hati wanitamu mencintai kamu yang tidak pernah mencintainya dengan setulus hati.


Kau hanya mencintainya seperlunya saja bahkan bisa saja kau tidak benar-benar mencintainya kau hanya mempermainkan saja.


Rasa Takut Kehilangan Membuat Seorang Wanita Tetap Bertahan Walau Ia Tahu Bahwa yang Ia Dapatkan Hanyalah Kekecewaaa


Wanita itu kalau sudah terlanjur cinta pasti akan takut untuk kehilangan laki-lakinya. Rasa sakitnya sudah ditutupi oleh ketulusannya sehingga ia akan terus bertahan dan memperjuangkan lelaki yang ia cintai.


Ketulusan Mampu Membuat Seorang Wanita Ingin Terus Memperjuangkan Namun Sayangnya Laki-laki Seringkali Hanya Menyia-nyiakan


Begitulah faktanya, ketika wanita sudah mencintai dengan setulus hati namun sayangnya laki-laki hanya memaanfaatkannya dan hanya menyakitinya.


Tak ada kasih sayang dan rasa peduli yang ada hanya diabaikan dan disia-siakan layaknya tak berarti.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ciri2 Wanita Kalau Sudah Sayang Dengan Tulus Itu Rela Tersakiti, Rela Memperjuangkan dan Tetap Mempertahankan."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel