Heboh, Bayi Perempuan Dalam Kardus Ditemukan Tukang Sampah di Makassar

 



MAKASSAR–Warga Kota Makassar kembali dihebohkan dengan penemuan bayi mungil berjenis kelamin perempuan yang masih dalam keadaan hidup. Bayi cantik ini pertama kali ditemukan oleh salah seorang petugas kebersihan di Jalan Perintis Kemerdekaan VI, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar,

Kapolsek Tamalanrea, Kompol Muhammad Aris mengatakan, bayi mungil berjenis kelamin perempuan itu pertama kali ditemukan oleh petugas kebersihan saat tengah melaksanakan tugasnya membersihkan sekitar lokasi penemuan.

“Bayi mungil itu ditemukan dalam kardus air mineral dan terbungkus kantongan plastik hitam. Bayi itu ditemukan dekat salah satu ruko di kawasan Kompleks Perumahan Nusa Tamalanrea Indah (NTI) oleh petugas kebersihan yang tengah bersih-bersih,” kata Aris saat dikonfirmasi.

Diceritakan Aris, bayi tersebut pertama kali ditemukan saat petugas kebersihan itu tengah asyik mengangkut sampah tiba-tiba mendengar suara jeritan tangisan bayi. Tak lama berselang, ia pun akhirnya mendatangi lokasi itu dan mengecek kardus tersebut. Akhirnya ia melihat kardus itu berisikan bayi yang terbungkus kantong plastik.

“Saksi segera menginformasikan kepada warga sekitar sambil menghubungi kami terkait bayi itu, akhirnya setelah kami terima informasi itu, anggota langsung ke lokasi kejadian,” bebernya.

Terlihat kondisi bayi masih hidup dan lemas, sehingga anggota langsung bawa ke Rumah Sakit Daya Makassar untuk diberikan perawatan medis,” Imbuhnya.

Lebih jauh, Aris, mengatakan pihaknya tengah menyelidiki pelaku yang dianggap sengaja membuang bayi itu di dalam kardus, sehingga pihaknya akan berusaha mengungkap pelaku yang tega membuang bayi malang tersebut.(*)


Sumber Artikel:lintasterkini.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Heboh, Bayi Perempuan Dalam Kardus Ditemukan Tukang Sampah di Makassar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel