Tragis Rinaldi: Hilang Dicari, Ditemukan Tewas Dimutilasi

 Rinaldi Harley Wismanu 

Rinaldi Harley Wismanu. (Youtube TV IVS)
Jakarta - 

Rinaldi Harley Wismanu (32) tewas mengenaskan setelah dilaporkan hilang. Manajer HRD sebuah perusahaan kontraktor itu tewas dan dimutilasi di Apartemen Pasar Baru Mansion, Jakarta Pusat. 


Kasus ini terkuak setelah Polda Metro Jaya menerima laporan keluarga soal hilangnya korban. Keluarga kehilangan kontak dengan Rinaldi Harley Wismanu sejak Rabu (9/9) lalu.

Keluarga korban kemudian melaporkan kasus hilangnya korban ke Polda Metro Jaya pada Sabtu (12/9). Tim Subdit Ditreskrimum Polda Metro Jaya dipimpin Kompol Handik Zusen, AKP Noor Marghantara dan AKP Mugiya, mengungkap kasus tersebut.

"Berdasar laporan tersebut, kemudian kami dari Reskrimum segera membentuk tim khusus untuk lidik kasus tersebut. Adapun tempat kejadian, TKP adalah di salah satu apartemen di Pasar Baru, Jakarta Pusat," jelas Kapolda Metro Jaya Irjen Nana kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (17/9/2020).

Dari hasil penyelidikan, korban ternyata dibunuh oleh kedua tersangka, Laeli Atik Supriyatin (24) dan Djumadil Al Fajri (27). Polisi menyebut kedua tersangka yang merupakan pasangan kekasih itu merencanakan pembunuhan tersebut.

"Adapun dua orang (tersangka) atas nama DAF (Djumadil Al Fajri), pelaku eksekutor, yaitu membunuh korban dan juga memutilasi korban dan LAS (Laeli Atik Supriyatin). Perannya yang dilakukan oleh LAS mengajak korban untuk bertemu dan menyewa apartemen di Pasar Baru, Jakpus," tuturnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tragis Rinaldi: Hilang Dicari, Ditemukan Tewas Dimutilasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel