Perbaikilah Sholatmu, Maka Allah Akan Dengan Mudah Mengabulkan Semua Doamu

 


Sahabat Dakwah, Anda tahu bahwa jika ibadah doa Anda baik dan sesuai dengan keinginan Al-Quran dan Sunnah,
setiap doa yang telah Anda alamatkan kepada Tuhan dalam doa Anda akan menyulitkan Allah SWT untuk menolaknya.Setiap doa diminta, jika Anda berdoa, maka doa akan dijawab dengan cepat oleh Allah SWT. Ketahuilah bahwa doa seseorang yang dikatakan dalam doanya akan segera diberikan oleh Tuhan.

Endeavor dan sabar, itu adalah kunci bahwa suatu hari hidup Anda akan bahagia
Kemudian memperhatikan semua doa Anda dengan benar. Tidak ada keraguan bahwa apa yang Anda minta akan segera diberikan olehnya. Jadi jika Anda terkena masalah dalam hidup, meminta solusi hanya kepada Allah.

Terus berusaha dan bersabar, dan ketika Anda hendak berdoa, mintalah bersamanya untuk mendapatkan jalan keluar yang baik. Ingatlah bahwa kasih Allah bagi semua hamba-Nya sangat besar.
Perasaan sukacita dan dukacita datang dari Allah, jadi jika kalian berdua tidak lupa untuk segera kembali kepada-Nya

Banyak orang mengeluh ketika mereka terkena masalah dalam hidupnya. Ini tidak lain, karena kita tidak merasakan kasih sayang yang besar dari Allah.

Ingatlah bahwa setiap perasaan kebahagiaan atau rasa sakit adalah semua yang telah Allah berikan kepadanya. Hidup bagaimana Anda harus hidup semuanya.

Jangan lupa bahwa apa yang telah diberikan Tuhan kepada Anda sejauh ini adalah bentuk kasih sang pencipta bagi hambanya.

Jaga semua yang diberikan Allah kepada Anda dengan rasa syukur dan doa Anda

Jangan pernah melupakan rasa syukur Anda ketika impian yang Anda impikan diberikan oleh Allah. Ini adalah salah satu kegembiraan bagi mereka bahwa Anda datang lebih dekat kepadanya.

Jauhkan semua nikmat dari kehidupan yang Allah telah memberikan Anda dengan terus berterima kasih kepada-Nya. Jangan terlalu senang ketika Anda membawa sukacita baginya. Jadi Anda tidak lupa di mana mereka sebenarnya berasal.

Belajarlah untuk menjadi orang yang rendah hati karena itu akan menjauhkan Anda dari kesombongan

Anda harus ingat bahwa setiap orang yang hidup di dunia ini memiliki tanggung jawab. Jadi selalu menjaga hati mereka. Karena jika Anda menjaga hati Anda, Anda tidak akan menjadi orang yang sombong.

Ketahuilah bahwa jika Anda lebih bersyukur, Allah akan menambah kebaikan yang Anda rasakan saat ini. Lihatlah semua sukacita Allah dengan bijak.

Tidak pernah menjadi hadiah yang Anda terima, karena itu adalah salah satu perbuatan dibenci oleh Allah

Bantuan sejatinya adalah pencobaan kehidupan bagi manusia. Banyak dari mereka lalai dan sombong karena bantuan yang mereka terima. Anda tidak pernah menyukainya karena itu adalah tindakan dibenci oleh Allah.

Gunakan nikmat yang Allah berikan kepada Anda. Sehingga Anda bisa mendapatkan penunggang darinya. Jadilah dalam pengetahuan dengan makanan yang telah Anda terima.

Imbaulah mereka yang membutuhkan bantuan Anda dan jadikan hidup Anda berguna bagi orang lain. Tidak ada keraguan bahwa Anda surezeism akan meningkat.

Memahami, karena itu, bahwa semua kebahagiaan yang Tuhan tawarkan Anda adalah kepercayaan bahwa Anda akan harus menjawab satu hari.

Sahabat da'wah, mulai sekarang untuk membuat SHOLATMU sebagai Tuhan untuk memperbaiki hidupmu, bisa menginspirasi

Sumber: suara.co

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Perbaikilah Sholatmu, Maka Allah Akan Dengan Mudah Mengabulkan Semua Doamu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel