Menikah Lebih Dari Sekali Ternyata Bagus untuk Wanita Namun Tidak Untuk Pria, Lho Kok Bisa?


Menikah Lebih Dari Sekali Ternyata Bagus untuk Wanita Namun Tidak Untuk Pria, Lho Kok Bisa?

Apakah kalian perempuan yang sudah sempat menikah lebih dari sekali? hingga beruntunglah kalian. karna bagi peneliatian terkini, perempuan yang menikah lebih dari sekali mempunyai keadaan kesehatan yang lebih baik.


seseorang periset bernama profesor monique borgerhoff mulder telah meyakinkannya dalam suatu riset. bagi hasil dari riset itu, perempuan yang menikah lebih dari sekali memperoleh keadaan finansial dan juga sosial yang terus menjadi membaik bergantung dari jumlah mantan suami yang ia miliki.
sebagian artis dapat jadi contohnya, semisal aja aktris hungaria, zsa zsa gabor, yang hidup hingga usia 102 dan juga populer karna mempunyai 9 mantan suami. setelah itu bintang summer of ’42, jennifer o’neill yang saat ini berusia 71 tahun dengan keseluruhan mantan suami berjumlah 9.

aktris yang populer karna membitangi film gone with the wind, olivia de havilland, terlebih lagi masih hidup hingga saat ini di umurnya yang tiba 103 tahun.

olivia sempat mempunyai 2 mantan suami yang telah berpisah pada 1953 dan juga 1979. profesor mulder mengatakan bahwa belum terdapat sebab yang tentu menimpa penemuan ini.

“kami (para periset) belum dapat menarangkan sebab yang tentu dibalik penemuan ini. tetapi dari penelitaian kami menunjukka bahwa menikah menggambarkan opsi yang bijaksana untuk perempuan kala mereka hadapi permasalahan finansial, ” ucap profesor. mulder yang dilansir dari metro. co. uk.

tetapi keadaan ini malah terbalik untuk kalangan pria. karna bersumber pada penemuan ini, keadaan kesehatan laki – laki yang sempat menikah lebih dari sekali jadi tidak normal.

“hasil dari penemuan kami menampilkan keadaan kesehatan perempuan bertambah sebaliknya buat laki – laki menyusut, ” ucapnya.

timnya menciptakan fenomena ini sehabis menganalisis informasi tentang kelahiran, kematrian, perkawinan, dan juga perceraian segala rumah tangga di desa tanzania barat sepanjang lebih dari 2 dekade.

riset ini diterbitkan dalam proceeding of the royal society. dalam budaya warga afrika timur, spesialnya di pimbwe, menikah merupakan urusan informal yang mana cuma didefinisikan bagaikan pendamping intim yang hidup berbarengan.

jadi gampang untuk mereka buat menyudahi ikatan secara sepihak dan juga mengawali yang baru profesor mulder meningkatkan bahwa perempuan yang sempat menikah lebih dari sekali hendak terlepas dari krisis ekonomi.

“wanita yang sempat menikah lebih dari sekali hendak memperoleh nafkah yang berlipat sampai – sampai ini hendak menolong mereka terlepas dari krisis ekonomi, ” tambahnya.


( sumber: grid. id )

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Menikah Lebih Dari Sekali Ternyata Bagus untuk Wanita Namun Tidak Untuk Pria, Lho Kok Bisa?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel