6 Sarapan Sederhana Yang Bisa Bikin Kamu Awet Muda , Apa Ajah ?

Sarapan atau yang kata lain nya makan pagi adalah keadaan dimana kita menyantap atau memakan makanan utama pagi pagi hari. Dapat dikatapan makan pagi jika kita mengkonsumsi makanan utama sekitar jam 06.00 sampai jam 10.00 pagi.

Bukan hal yang baru, kebanyakan kita tahu bahwa makan pagi sangatlah dianjurkan bagi kesehaatan tubuh dan asupan energi untuk beraktifitas dan bersemangat di pagi hari.

Selain untuk asupan energi, ternyata sarapan pagi juga bisa bikin kamu awet muda . berikut 6 sarapan alakadarnya yang katanya sih bisa bikin awet muda.

1. Segelas air putih hangat dengan madu dan lemon

Menyambut pagi dengan diawali sarapan segelas air putih hangat yang dicampur madu dan lemon ternyata dapat membantu tubuh mengeluarkan racun dari dalam. Selain itu sarapan ini juga konon dapat mambantu mengurangi berat badan bagi yang sedang dalam program diet.

2. Sayur asem

Sayur asem juga sangat baik untuk dijadikan sarapan sehat di pagi hari. Cara pembuatan nya pun tergolong cukup mudah.


3. Buah-buahan

Buah- buahan , memang dikenal sangat baik untuk kesehatan sekaligus menjadi pengganjal lapar dipagi hari .Beberapa buah-buahan yang cocok disandingkan pada pagi hari adalah biji, jeruk, strowberi, papaya dan nanas karena

4. Oatmeal

Oatmeal merupakan sumber karbohidrat yang dapat memberikan tenaga sehingga membuat kamu berenergi di pagi hari. Tidak heran membuat makanan ini cukup terkenal sebagai sarapan yang sehat.

5. Roti gandum

Roti gandum juga merupakan sarapan yang menyehatkan . karena terdapat kandungan serat yang dipercaya dapat menyehatkan pencernaan.

6. Yogurt

Yogurt merupakan produk olahan susu yang memiliki banyak protein yang dapat menurunkan berat badan . yogurt ini jika dikonsumsi pada pagi hari dipercaya dapat membuat awet muda.


sumber : liputan6.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "6 Sarapan Sederhana Yang Bisa Bikin Kamu Awet Muda , Apa Ajah ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel